perjalanan kemaren

akhirnya tiba waktuku untuk pulang ke rumah haha yap jumat 18 januari 2013 dipanggil ke rektorat buat sosialisasi beasiswa. masih ga percaya aku dapet beasiswa itu. THANK GOD
jam 4 baru berangkat pulang karna nunggu londrian selesai. alhamdulillah ga ujan. kalo ujan ga tau dah jadi apaan. barang bawaan bejibun buntet. sendiri pulak
nyampe cileunyi cengo nunggu bis. sekalinya dateng berasa nemu harta karun. pas naek, jeng jeeeeeng PENUH! sabodo teuing lah. aku duduk dibawah disamping supir. yang penting duduk. berasa aku yang nyetir, depan mata tuh bener2 jalan terpampang. seru sih emang duduk paling depan, tapi jadi ngeri kalo ngebayangin pas tabrakan otw makrab.
 iseng poto poto jalan hahaha viewnya bagus sih. tapi tukang fotonya amatiran dan pake kamera hape seadanya beginilah hasilnya..

wiiih kayaknya naek dibelakang truk itu asik yah. big skateboard


kece badailah pemandangannya

turunan panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang

hellow sesame primjas :D v

saya berada dijalur pembalap

itu kaki supir yg sedang bergoyang bergerak

itu kaki sayah (?)

eh ada pak kenek ada masjid
ini apa???? (udah malem and no blitz)

diluar dugaan pemirsa. aku berangkat jam 4 harusnya isya udah nyampe. jam 8 kejebak macet. macet yang amat sangat T_T cemilan udah abis-sendirian-panas (non AC)-ayah udah nunggu daritadi alhamdulillah masih bisa bernafas. 
pemandangan sebelum sampai di rumah

dan akhirnyaa.............
saking macetnya baru nyampe rumah paginya plus saking stressnya saya nyasar ke Paris :p




0 comments:

Post a Comment