ga ada yang kebetulan

Pengen nonton tapi pas ke depan tipi ternyata lagi pada nonton FTV. Kagak demen pisaaaaan. Padahal ada yang lagi ditunggu tunggu di channel laen. Pelampiasannya ke twitter "jangan nonton FTV napah ah . k*mp*ng #emosi"
Tiba2 gembrot sms..
gembrot1: brot!! kata si itu si anu ada di ftv!!!
gembrot2: hah????????
gemberot1: iya!! kata si itu tadi sms gua 'mut si anu ada di ftv noh'
gembrot2: cb tanya lg serius ga?
gembrot1: coba liat brot!! kalo ada foto terus kirim ke gua!!
gembrot2: iya ndoro (sangat terpaksa mantengin FTV Щ(ºДºЩ))
gembrot1: ada ga??
gembrot2: belom nongol ah. ga ada kayaknya
gembrot1: coba kamu pantengin dulu! kalo ada langsung foto terus kirim ke gua!
gembrot2: iya ini lagi mantengiin. serius ga?
gembrot1: mungkin cuma piguran kali
gembrot2: kalo piguran berarti cuma nongol sekali yak?
Allahuuu...... gua udah mantengin daritadi maksa maksain Щ(ºДºЩ)
Ujung2nya kagak ada kan -__- Takut si anu liat tweetan gua, langsung gua apus aja. Takut tersinggung. Kan maksudnya bukan nyindir dia. Cuma kebetulan eh ga ada yang kebetulan deng

0 comments:

Post a Comment