nyasarnya kebangetan

setelah cari temen  sana sinih. ujung ujungnya saya sendiri ke rumah alif. belom tau sama sekali jalan ke rumah alif tuh gimana. instruksi dia gini 'lo dr terminal naek angkot 19A warna coklat polos jurusan pondok timur, inget jgn yang atap kuning. ntar lo minta turun di nurul ilmi. nanti gue jemput.' Okeh, ga terlalu rumit instruksinya.
dari rumah naek angkot 31. udah deket deket terminal ko angkotnya malah belok -_- bukan lewat jalan biasa. udah ngeri aja ni angkot ga ke terminal gue stop in. eh kata abangnya...
 abg angkot: ga ke terminal de? (alhamdulillah bukan dipanggil mbak atau ibu). '
sayah : oh iya deh bang ke terminal aja *mintaditabok* (padahal angkotnya udah berenti haha)
abangnya langsung marah gitu deh. eh tapi baik si abangnya. dia bilang gini..
abg angkot: jangan malu malu de. nanya aja kalo ga tau. ntar juga dijawab ama abangnya. emang mau kemana?
sayah: pondok timur bang
abg angkot: pondok timur jati mulya?
sayah: iya (padahal ga tau jati mulya apa bukan. jgn dicontoh ya pemirsa)
terus abang angkotnya ngasih tau gitu deh naek apa apa nya. sama ama kyk yg dikasih tau alip
turun dari 31 nunggu 19A lewat. lumayan lama sih nunggunya. sekalinya ada kalap gitu dah saya berentiinnya.
udah tuh duduk samping pak supir biar enak nanya2.
saya: pondok timur pak?
pak sup: iya
saya: turun di nurul ilmi ya pak
pak sup: iya neng
yes!! udah dah tinggal nunggu diturunin. seenggaknya ga ada kata kata nyasar.
saya: gue udah naek 19A lif
alif: sip. yang warna coklat polos kan bukan yg atapnya kuning? yg ke pondok timur??
saya: yap (100% yakin kagak salah mobil) udah minta turun di nurul ilmi ko. (sambil inget2 atap mobil yg saya taekin kuning apa kagak -_-)
setelah beberapa menit kemudian saya nyampe di nurul ilmi. bangunannya gede dan bertingkat. alif bilang disampingnya ada tempat les b.inggris namanya ELP. tapi ini ko ga ada --a
bengong bentar...langsung inget kata si alip! saya nengok dan liat ke arah angkot yg saya taekin tadi dan atapnya berwarna KUNING pemirsa. oke fix saya nyasar -_____- kenapa bisa ada dua sekolah namanya nurul ilmi, pikir saya.
Akhirnya saya balik arah terus naek angkot yang bener. 19A yang tidak beratap kuning. ingat itu putri!
brem brem breeeeeeeeemmm udah lumayan lama di angkot ko ga nyampe2 di nurul ilmi
 --a padahal kata alip ga jauh. bau baunya saya nyasar lagih -_____- dan benar saya kelewat jauh. dan pas nanya orang sekitar ga ada yang tau nurul ilmi itu dimana. berasa nyasar ke dunia lain saya. sejauh apakah saya nyasar sampe orang daerah situ juga ga tau.
hasil dari smsan ama alip dia bakal jemput saya di tempat saya nyasar. dan setelah lama menunggu dia juga bingung saya itu ada dimana -_____- dan untuk kedua kalinya saya balik arah. alif bilang turun di pasar aja, abangnya juga tau pasti. iya si abangnya tau, tapi saya nya ga tau. bisa bisa kelewat lagi kayak tadi. akhirnya saya memutuskan untuk turun di giant yg sekiranya semua orang tau *lebay.
pas udah ama alif dia tunjukin yang mana nurul ilmi. dan ternyata beda banget ama apa yang ada dibanyangan saya. yang saya bayangin tuh kayak nurul ilmi yang pertama. gede dan bertingkat. eh ternyata, nurul ilmi yang ini cuma seuprit -____- dan saya memang kelewat jauh pemirsa. sekian~

0 comments:

Post a Comment