Nasib ._.

1 januari 2013. Nothing special...
Oh ada! Uang yang gua pegang tinggal 10ribu (y) Tadi pagi udah ga sarapan jadilah siangnya laper sangat. Udah nyusun agenda hari ini buat ngerangkum b.indo dan PTI abis itu di print. Ah pokoknya semangat bgt jalanin hari ini tanpa ada males-malesan. Oke semua berjalan lancar sampe zuhur tiba. Niatnya abis zuhur keluar buat ngprint sekalian beli makan siang. Dan ternyata oh ternyata jatinangor tak mendukung (?) tempat ngprint-nya tutup! (lebay) Dan tukang makanan yang buka cuma sabana. Kemaren gua udah makan ayam masa ayam lagi ._. Akhirnya jalan ampe depan gang, kali aja nemu apaan gitu. Nothing! Bingung pisan ._. Udah mah uang tinggal 10ribu.
Ujung2nya gua beli sabana -_______- Dan kebingungan kembali datang. Dikosan ada nasi ga yak? Kalo beli nasi disitu sayang ah. Lumayan 3000. Daaaann akhirnya beli mie #plak. Suka rada rada dah gua.
Nyampe kosan dagdigdugder. Dan benar! Dikosan ga ada nasi! Boro boro dah, berasnya aje kagak ada.
Udah laper sangat tapi berat bgt kalo harus masak mi (dodol, ngapain lu beli mi re) kondisi tubuh tidak mendukung *alah.
Beberapa menit kemudian mi udah jadi (?) Dan baru kali ini gua makan disetiap suapnya mengucap bismillah dan banyak2 doa (semoga ntar malem amandelnya ga tambah sakit ya allaaaahh)
Alhamdulillah kebutuhan perut siang ini sudah terpenuhi. Buat ntar malem dan seterusnya? Just follow the wind #plak Pengen minta uang  tapi ga enak ._.
'bu ini anaknya dinangor sengsara.' (Semoga telepatinya nyampe deh)

0 comments:

Post a Comment