kasian temen gua yg satu ini

gembrot1: brot aku lagi deket ama cowo :')
gembrot2: siapa?? temen kampus?
gembrot1: orangnya baek banget brooooott, cakep deui
gembrot2:temen sekelas?
gembrot1: orangnya baiiiiiikk
gembrot2: namanya siapa? lola bgt ama kotoko mah -_- bau bau nya lu boong
gembrot1: ntar aku kirimin fotonyaaaaa
                dia nembak gua brot, terima ga?
gembrot2: namanya siapa? orgnya kyk gimana? kasih tau gua dulu!
gembrot1: dipanggilnya gagaaaaaa..orangnya baeeek, pinter, rada alim gituuuuu
gembrot2: jangan terima! ntar gua terlantar pasti yakin gua!
gembrot1: ini cara biar aku move on :(
gembrot2: yaudah terserah kamu
gembrot1: udah liat fotonya belooooomm
gembrot2: belom nyampee
gembrot1: masa belom nyampe si? di aku udah ceklis
gembrot2: udah. telanjang dada gitu si..  udah tua lagih
gembrot1: si gaga yg pake baju -----____________________-----"

(ga tau itu siapa? itu Cakka the Finest Tree, sebelahnya saya juga tidak tau)

gembrot2: kasian temen gua yg satu ini, ga ada cowo yg ngelirik jadi gini ckckck
gembrot1: -______________________-


jangan coba coba boong ama saya makannya mba :p

0 comments:

Post a Comment