PENIPU KAU PENIPU!!!!!!!!

ngahaha judulnya eyecatching bgt ga?? emang harus hati hati sama yang namanya penipu. sekalipun kerugian yang kita alami itu ga seberapa tapi gondoknya itu ampe dalem sedalemnya segondok gondoknya.
jadi ceritanya tadi lagi shopping kecil kecilan. eh tetiba ada yang nawarin doorprize gitu. sekali lagi TIBA TIBA.
'mba pengunjung sini kan? ini mba ada doorprize buat setiap pengunjung'
kita yg masih ragu gitu dah.
'gapapa ko mba ambil aja. semuanya dapet ko'
udah tuh akhirnya kita ambil terus dibawa ke suatu tempat. ceritanya mau ngambil doorprize. CERITANYA
"bingung ya? hehe udah gapapa duduk aja dulu. mba mba ini darimana? mahasiswi atau sudah kerja?" bla bla bla pokoknya disitu si mba ama mas nya ngajak ngobrol kita ampe kita tuh bener bener larut ama obrolan dia. terus dia jelasin kalo mereka tuh nanti mau buka toko di PGC dan minta do'a ke kita biar tokonya sukses. preeeeett. terus mereka promosiin produk yang mereka jual. yang aku inget namanya be strong. jadi itu semacem barang elektronik gitu. mereka nyatet nama kita dan minjem KTP kita buat dicatet datanya.
sebenernya dari awal disuruh duduk pengen kabur aja. ada perasaan ga enak. tapi kalo langsung kabur ga enak juga ama mba dan masnya -_____-
udah selesai mba dan masnya banyak cincong dengan super lincahnya kita dikasih kertas undiannya. terus mba nya jelasin deh teknis undiannya tuh seperti apa dengan SUPER LINCAHnya. terus kita dikasih contoh undian yang udah dibuka ama pengunjung lainnya (ceritanya).
"nih ya mba contoh yg udah dibuka sebelumnya. ada yang belum beruntung, ada yg dapet voucher 200ribu, ada yang dapet payung, ada yang dapet televisi. gitu mba. kebanyakan sih belum beruntung hehehe ya namanya perusahaan ga mau rugi lah ya mba" aaaah pokoknya tuh mas mas ama mbak mbak jago banget dah ngomongnya sumpah!
udah tuh ceritanya undian punya kita dibuka.
"baca bismillah dulu mbak. hehe mimpi apa semalem"
pas kita buka kita dapet voucher SATU JUTA! siapa coba yang ga seneng?? tapi emang dari awal udah ngerasa ga enak jadi senengnya juga setengah setengah.

ceritanya juga setengah dulu ya pemirsa. ngantuk o_O

0 comments:

Post a Comment