bukber df

abis bukber exogen besoknya saya bukber ama anak SMP. dan di d'cost lagi -__-
sempet males dateng soalnya jauh beneerr. cikarang ujung. ga ada barengan pula. kalo naek angkot bisa 2 jam lebih. kalo naek kereta? makasih! untung yaa untung si alip ngajak bareng. alhamdulillah dapet tebengan :D
jam set 3 dijemput alip di grand mall. lanjut ke gunadarma dulu jemput diwan ama razi. langsung dah caw ke cikarang. emang perjalanan ke sono tuh malesin. debu eeee muantep!
baru nyampe sana jam setengah 6 -__-
udah tuh cuap cuap kangen kangenan sampe akhirnya stuck mao ngapain. karna udah 'diusir' d'cost jam setengah 7. luntang lantung diparkiran.




akhirnya kita memutuskan untuk lanjut nongkrong di McD jababeka #gaya. eeeh ditengah jalan pindah haluan jadi ke rumah nova yang lagi sakit. niat jenguk malah ngerepotin -__- maklum :D ngobrol ngelantur sana sinih ampe set 10. karna ga berani pulang ke rumah jam segitu akhirnya saya memutuskan untuk nginep di rumah fani. 
dan tidak berhenti sampai disitu pemirsa -__- karna satu dan lain hal, kita serombongan kecuali bunga ama putri nganterin yaya pulang. rumahnya di sukatani. asli itu lumayan jauh -__- itu nganterin yaya doang ampe lima motor hahaha dan pake ada insiden razi nembak yaya ceileh. 

baru nyampe rumah fani jam set 12. cuapeknya poooll. pegel sana sini. padahal saya tinggal duduk doang. apalagi yang nyetir yak. seru sih kita konfoy naek motor rame rame. unforgetable moment.

0 comments:

Post a Comment