Dear Mutia yang galau berkepanjangan

Dear Mutia,
Bingung aku brot mulainya dari mana hahaha
Maklum baru terjun ke dunia tulis menulis *alah
Langsung ajalah. Disini aku mauu apa yak. Ga tau apaan namanya
Yang jelas aku mau kalo kamu lagi ngedown bisa baca ini sebagai penyemangat. Bukan yang pertama diingat pastinya. Cuma dengan mengingat Allah yang bikin hati tentram. Inget noh!
Masalah segede apapun itu kalo kita inget Allah bakal jadi ga ada apa2nya. Ya kamu pasti tau itu lah, tapi in action ini lebih sering dilupain. The most happen when trouble is come à stress and ngeluh
Padahal?? Stress ama ngeluh kagak ngasilin apa2. Gaya bet gua, kayak ga pernah stress aja. Tapi kan ceritanya ini penyemangat hahahahahaha
Teruuuusss, ditempat kamu yang baru kamu pasti nemuin banyak temen baru pastinya. Satu hal, pastiin kalo kamu itu pembawa mereka bukan malah kebawa. Berteman emang ama siapa aja boleh. Tapi dalam milih sahabat ga boleh ngasal. Pilih yang bisa membawa kita ke surga. Apalagi amal amal kita belum sempurna. 12 tahun sekolah di sekolah yg berbasis islam kamu taulah yang mana yang baik yang mana yang buruk. Tapi sekedar tau aja ga cukup. Kita harus punya prinsip. Punya pondasi.
Dear Miss GALAU.... kalo kita udah cinta sama Allah seutuhnya, Allah bakal bikin orang2 disekitar kita mencintai kita karna Allah. Dont be affraid! Aku tau bgt kamu pasti pengen ngerasai yg namanya teeeeeeet sensor haha. Noh... bisa dibaca status tere liye dibawah yak...
Ya begitulah ceramah saya hari ini haahahahaha
Bukan bukan, ini juga sebagai intropeksi diri aku juga pastinya. Kalo ada yang salah buru2 dikoreksi yeh! Maklum yang namanya are emang rada error.

0 comments:

Post a Comment